Diagnosa keperawatan tentang obesitas menurut nanda

Hipertensi adalah masalah umum dan berhubungan dengan meningkatnya resiko serangan jantung dan stroke. Gunakan alat pelindung mis. Intoleransi aktivitas 9 Intoleransi aktivitas Berhubungan dengan: Area edema ini menyebabkan disfungsi yang lebih besar daripada area infark itu sendiri.

Ada beberapa masalah yang nyata atau resiko yang mungkin terjadi akibat komplikasi dari penyakit atau dari pemeriksaan atau akibat pengobatan, yang mana masalah tersebut hanya bisa dicegah, diatasi, atau dikurangi dengan tindakan keperawatan yang bersifat kolaboratif.

Agar perawat cepat mengetahui jika terjadinya gagal nafas sehingga tidak membuat kondisi klien menjadi semakin buruk.

Daftar Diagnosa Keperawatan NANDA

Demam, mual, posisi, urgensi urin. Pertahankan teknik aseptif Batasi pengunjung bila perlu Cuci tangan setiap sebelum dan sesudah tindakan keperawatan Gunakan baju, sarung tangan sebagai alat pelindung Ganti letak IV perifer dan dressing sesuai dengan petunjuk umum Gunakan kateter intermiten untuk menurunkan infeksi kandung kencing Tingkatkan intake nutrisi Berikan terapi antibiotik Meskipun hipertensi primer belum diketahui dengan pasti penyebabnya, data-data penelitian telah menemukan beberapa faktor yang sering menyebabkan terjadinya hipertensi.

Membantu pasien yang mudah goyah dengan berpindah. Pada penderita sering ditemukan gejala gangguan emosi yang mungkin merupakan penyebab atau keadaan dari obesitas.

Dalam menentukan diagnosis keperawatan sejahtera, menunjukkan terjadinya peningkatan fungsi kesehatan menjadi fungsi yang positif. Bulechek, et al. Ajarkan pasien bagaimana merubah posisi dan berikan bantuan jika diperlukan - Kerusakan kognitif - Penurunan kekuatan otot, kontrol dan atau masa - Keengganan untuk memulai gerak - Gaya hidup yang menetap, tidak digunakan, deconditioning - Malnutrisi selektif atau umum DO: Exercise therapy: Perubahan perilaku sesuai dengan kesiapan pasien untuk pulang yang mungkin untuk dievaluasi.

Berhubungan dengan: Vena yang ukurannya besar seperti vena kava dan vena pulmonalis. Diagnosa keperawatan dapat bersifat aktual, resiko, sindrom, kemungkinan dan wellness. Perfusi jaringan renal tidak efektif 16 Hipertensi juga sering diartikan sebagai suatu keadaan di mana tekanan darah sistolik lebih dari mmHg dan tekanan diatolik lebih dari 80 mmHg Muhamad Ardiansyah, hal Urinary Retention Care Monitor intake dan output Monitor penggunaan obat antikolinergik Monitor derajat distensi bladder Instruksikan pada pasien dan keluarga untuk mencatat output urine Sediakan privacy untuk eliminasi Stimulasi reflek bladder dengan kompres dingin pada abdomen.

Untuk mempelancar pernafasan klien dan memenuhi kebutuhan oksigen klien. Perdarahan pada otak lebih disebabkan oleh ruptur arteriosklerotik dan hipertensi pembuluh darah. Tekanan darah normal yaitu bila sistolik kurang atau sama dengan mmHg dan diastolik kurang atau sama dengan 90 mmHg 2. Penyebab hipertensi pada orang dengan lanjut usia adalah terjadinya perubahan — perubahan pada: Tujuan khusus Penulis mampu untuk: Definisi menekankan pada kejelasan, arti yang tepat untuk diagnosa.

Skin and Mucous Membranes Wound Healing: Masalah adalah kesenjangan atau penyimpangan dari keadaan normal yang seharusnya tidak terjadi.8/11/ · Kejang demam pada anak merupakan suatu peristiwa menakutkan pada kebanyakan orang tua karena kejadianya yang mendadak dan kebanyakan orang tua tidak tau harus berbuat apa.

Kejang demam adalah kejang yang terjadi pada kenaikan suhu tubuh (suhu rektal > 38) yang disebabkan oleh suatu proses diluar otak. Tidak jarang orang tua khawatir jika anaknya panas, apakah nanti akan. 4/7/ · DOMAIN 3 ELIMINASI DAN PERTUKARAN Domain 3 Eliminasi dan Pertukaran kelas 1.

Fungsi Urinarius Gangguan Eliminasi Urine (, ; LOE ) Definisi: Disfungsi Eliminasi Urin. Batasan karakteristik Anyang-anyangan Disuria Dorongan berkemih Inkontinesia Inkontensia urine Nokturia Retensi urine Sering berkemih Faktor yang berhubungan Gangguan sensorik motorik Infeksi.

Asuhan Keperawatan Diare Menggunakan NANDA, NIC, NOC A. Masalah Yang lazim muncul pada klien 1. Defisit volume cairan b/d kehilangan cairan aktif 2. Risiko kerusakan integritas kulit b/d ekskresi/BAB sering 3. Ketidakseimbangan nutrisi kurang dari. Share DIAGNOSA KEPERAWATAN. Embed size(px) Link.

Share. DOWNLOAD. of 5.

Diagnosa Keperawatan NANDA

All materials on our website are shared by users. If you have any questions about copyright issues, please report us to resolve them.

We are always happy to assist you. Information Report. Category: Documents. diagnosa keperawatan Pada klien dengan Diabetes Mellitus, diagnosa keperawatan menurut NANDA adalah Ketidakseimbangan nutrisi kurang dari kebutuhan tubuh berhubungan dengan ketidakmampuan tubuh mengabsorbsi zat-zat gizi berhubungan dengan faktor justgohostelbraga.com: Mbah Jito OK justgohostelbraga.com Data yang dikumpulkan adalah tentang porsi makan, pola makan dan snack, waktu makan dan tempat makanan biasa diletakan Menurut NANDA (), Diagnosa keperawatan yang dapat terjadi pada masalah kebutuhan nutrisi antara lain: Menurut NANDA (), intervensi keperawatan pada pasien dengan masalah kebutuhan nutrisi meliputi.

Diagnosa keperawatan tentang obesitas menurut nanda
Rated 5/5 based on 15 review