Intervensi keperawatan obesitas

Akibat penyakit ini umumnya lebih berat pada ras kulit hitam. Penggunaan energi yang kurang mungkin ditemukan pada kedaan berikut: Menghitung respirasi! Untuk mendapatkan tumbuh kembang anak yang optimal maka petugas kesehatan maupun orangtua anak diharapkan mengetahui faktor-faktor tersebut.

Akibat lanjut dari hiperinsulimenia, adalah promosi peningkatan absorbsi Na oleh ginjal sehingga dapat terjadi hipertensi. Beli dan sajikan lebih banyak buah dan sayuran daripada makanan yang siap olah.

Makalah Keperawatan Anak Dengan Obesitas

Anjurkan gerak badan, seperti bersepeda, main bola, dan lompat tali. Mengikuti pertemuan unit dan Intervensi keperawatan obesitas jika diperlukan!

Menghubungi 0aboratorium ,! I Latar Belakang Klasifikasi Obesitas digolongkan menjadi 3 kelompok: Tetapi perlu Anda ketahui bahwa faktor keturunan tidak lantas membuat seseorang memiliki berat berlebih.

Obesitas berat: Pemeriksaan penunjang a. Jangan gunakan makanan sebagai upah atau suap.

Uraian Tugas Perawat PK I Anak Dan Bayi

Mengeluh sakit kepala, pusing dikarenakan peningkatan tekanan darah dan hipertensi sehingga intrakarnial naik Lemas, kelelahan: Menghitung nadi! Memasaklah dengan metode rendah lemak, seperti memanggang dan mengukus, ketimbang menggoreng.

Meskipun faktor peningkatan curah jantung terlibat dalam pemulaaan timbulnya hipertensi, namun temuan-temuan pada penderita hipertensi kronis menunjukkan adanya hemodinamik yang khas yaitu adanya peningkatan resistensi perifer dengan curah jantung yang normal.

Keinginan untuk pola hidup lebih sehat dan penurunan faktor risiko sehubungan dengan ancaman penyakit terhadap hidup, memotivasi beberapa orang untuk mengikuti diet dan program penurunan berat badan.

Tanda dari hipertensi adalah kelemahan, napas pendek, frekuensi jantung meningkat, ansietes, depresi, obesitas, pusing, sakit kepala, tekanan darah meningkat. Pemerikasaan fisik: Manisfestasi Klinis Adapun manifestasi klinis yang dapat ditemukan pada pederita hipertensi menurut Elizabeth J.

Hambatan interaksi sosial b.

Kelainan emosi raut muka, hidung dan mulut relatif tampak kecil dengan dagu yang berbentuk ganda. Seseorang yang menderita obesitas memiliki permukaan tubuh yang relatif lebih sempit dibandingkan dengan berat badannya, sehingga panas tubuh tidak dapat dibuang secara efisien dan mengeluarkan keringat yang lebih banyak.

Sinar X digunakan untuk menentukan jumlah dan lokasi dari lemak tubuh.

Mengembalikan pola napas normal Kriteria hasil: Beberapa pasien yang menderita hipertensi yaitu: Tahanan orang terdekat untuk menurunkan berat badan dapat menyabotase upaya diet.

Menghubungi dokter ruangan untuk kasus emergency '! Abdomen, membuncit dan menggantung serupa dengan bentuk bandul lonceng, kadang — kadang terdapat strie putih atau ungu.Intervensi keperawatan adalah preskripsi untik prilaku spesifik yang diharapkan dari pasien dan/atau tindakan yang harus dilakukan oleh perawat.

Tindakan keperawatan dibagi menjadi, mandiri (dilakukan perawat) dan kolaboratif (dilakukan oleh pemberiperawatan lainnya). Obesitas = >30 5.

Hilangkan kebutuhan komponen yang dapat menimbulkan ketidakseimbangan metabolik, mis., penurunan karbohidrat berlebihan dapat menimbulkan kelemahan, sakit kepala, ketidakstabilan dan kelemahan, asidosis metabolik (ketosis) mempengaruhi keefektifan program penurunan berat badan.

URAIAN TUGAS PERAWAT HCU LENGKAPDeskripsi lengkap. Uraian Tugas Perawat Mahir. sadDeskripsi lengkap. berisi tentang kumpulan ilmu keperawatan materi kuliah dari semester awal hingga semester akhir. Di dalam menentukan intervensi keperawatan telebih mengenai program diet, harus lebih banyak berdiskusi dengan klien.

2. Untuk klien dengan obesitas, harus lebih mengutamakan pengaturan pola makan yang baik untuk menghindari kemungkinan buruk yang bisa terjadi. Secara signifikan, hipertensi sebagai keadaan yang mendahului penyakit kardiovaskular yang bisa dimodifikasi menyebab kematian lebih banyak dibandingkan yang lain, termasuk merokok, obesitas, dan gangguan lipid.

(Pikir dkk,p. 1).

Intervensi keperawatan obesitas
Rated 0/5 based on 95 review